Jeunesse Global Bertumbuh Pesat, Hanya Dalam 1 Bulan Hasilkan Penjualan Lebih Dari 30 Juta Dollar

Setelah berhasil mencapai penjualan sebesar $25 juta pada bulan Agustus 2013,
Jeunesse Global baru saja mencetak sejarah dengan menghasilkan lebih dari $30 juta pada bulan September.
Bulan yang sama dimana perusahaan merayakan ulang tahun yang ke-4.
Jumlah top distributor juga meningkat secara drastis hingga mencapai rekor puncak.

Dari awal 2013 hingga saat ini Jeunesse Global sudah meraup lebih dari $180 juta, dan prestasi ini semakin membuka jalan
bagi Jeunesse untuk menghasilkan sekitar $250 Juta pada akhir tahun 2013.

Dikutip dari edisi terbaru Direct Selling News “Global 100 Special Report” bahwa
Jeunesse Global bertumbuh 94% dalam pendapatan penjualan tahun lalu,
yang menempatkan perusahaan di posisi ketiga dilihat dari pertumbuhan rata-rata.
Untuk tahun 2013 perusahaan melihat adanya pertumbuhan lebih dari 125%.

Dalam acara EXPO Konferensi Tahunan Jeunesse Global di Thailand beberapa waktu lalu, secara resmi diluncurkan produk Luminesce
terbaru, yaitu “LUMINESCE™ Ultimate Lifting Masque”.
Bersamaan dengan peluncuran ini, juga dirilis suplemen FINITI™ untuk kawasan Asia-Pasifik.

Lebih dari 8.000 orang menghadiri EXPO tahun ini, dimana berkumpul para distributor dari seluruh dunia.
EXPO di Thailand menyatukan ratusan budaya dan disajikan untuk memperkuat hubungan dengan seluruh distributor
Jeunesse.
Dalam EXPO tersebut, perusahaan juga mengumumkan tambahan empat peringkat baru yaitu :
Triple Diamond, Presidential Diamond, Imperial Diamond dan Crowne Diamond.
Khusus untuk peringkat Crowne Diamond akan mendapatkan reward bonus satu juta dollar.

Saat ini Jeunesse telah menyiapkan infrastruktur global yang semakin solid, sehingga perusahaan ini berpotensi untuk terus tumbuh dengan pesat di tahun-tahun mendatang, ” menurut Scott A. Lewis, CVO Jeunesse Global.

Sebagai informasi, Jeunesse Global dalam waktu empat tahun telah mendirikan dua puluh kantor di seluruh dunia, menerapkan platform global secara total, dan membuka saluran distribusi ke lebih dari 85 negara.

Pada tahun 2012, Jeunesse Global masuk peringkat ke-78 dalam Direct Selling News “Top 100 List” dan baru-baru ini Jeunesse mendapatkan “Rising Star Award 2013” dari Direct Selling Association.
Prestasi ini membuat Jeunesse Global semakin diakui sebagai pemimpin pasar untuk produk anti aging.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s